Jumat, 03 Maret 2017

Rumah Pemakaman Connely-McKinley

Ini adalah rumah duka yang didirikan oleh Joseph William Connely. Ini didirikan pada tahun 1909. Ketika itu didirikan, visi kami adalah untuk menawarkan kenyamanan dan peduli bahwa mereka membutuhkan anggota berduka masyarakat. Keluarga Joseph William Connely sekarang memiliki tiga rumah duka di daerah Edmonton, yaitu; Downtown Chapel dibuka pada tahun 1980, St. Albert Chapel dibuka pada tahun 1982, dan Sherwood Park-Millwoods Chapel dibuka pada tahun 2001.



Connely-McKinley Layanan Pemakaman
Kami menawarkan layanan kami dengan mendengarkan kebutuhan keluarga kita maka kita providecustomized layanan untuk memastikan bahwa kebutuhan mereka terpenuhi. Kami telah melayani lebih dari 100 tahun untuk keluarga yang percaya orang yang mereka cintai untuk perawatan yang baik kami. Kami memiliki tim yang berdedikasi Perencanaan Muka Pemakaman dan Direksi yang akan bekerja dengan keluarga Anda untuk membuat sebuah pertemuan yang mengesankan. makesyoufocus ini pada honoringyour orang yang dicintai, dan Anda tidak akan merasakan sakit dari kerugian. Kabar baiknya adalah bahwa kami menjamin bahwa jika Anda tidak puas dengan layanan profesional kami dan fasilitas, maka Anda tidak akan dikenakan biaya.

Layanan kami meliputi: Berita kematian secara online dan View / Kirim Belasungkawa, Kirim Bunga, Kirim Hadiah Simpati, Penerimaan dan Pusat Catering, Kirim Kartu Simpati, Masuk Interpretasi Bahasa, Web Casting Pemakaman Hidup melalui Internet, DVD Tributes, Toko Buku Online pada Greif dan penyembuhan, menawarkan transportasi ke kelompok-kelompok keluarga, Krematorium dan layanan purna perawatan.
Kami memiliki layanan rumah duka berikut:

The Funeral Homes St. Albert
Di sini kami menawarkan layanan dari St. Albert dan Kabupaten Chamber of Commerce. Ini adalah sebuah organisasi yang perlu didorong. Hal ini didedikasikan untuk menyediakan berbagai layanan dan kegiatan untuk mengisi kedua saat muncul dan anggota kami melayani dan masyarakat. Kami juga menawarkan forum untuk analisis masalah, peluang, tren, dan prestasi. Ini significantlyimpacts keanggotaan kami secara khusus dan masyarakat bisnis St. Albert secara keseluruhan. Nilai-nilai kami meliputi integritas, kreativitas, gairah, kolaborasi, advokasi, dan relevansi. Untuk informasi lebih lanjut dan bimbingan, Anda dapat menghubungi kami melalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar