Rabu, 09 November 2016

Bagaimana Pak Cerdas dan Masih Lihatlah Cerdas! Tips dari Packer Mewah

Saya suka bepergian. Aku menyukainya begitu banyak bahwa sementara aku sedang berlibur, aku sudah berencana satu saya berikutnya! Tapi saya yakin tidak suka kemasan. Dan unpacking bahkan lebih buruk! Aku harus menjadi pembelajar lambat karena butuh bertahun-tahun membuat kesalahan untuk mempelajari apa untuk mengambil dan apa yang harus mengambil dalam. Anda tidak dapat menggunakan semua tips ini, tapi di sini adalah orang-orang yang telah bekerja untuk saya dan keluarga dan teman-teman saya.
Tujuan adalah untuk terlihat baik dan merasa baik & mdash; dan masih menjadi packer pintar.

1. Apa jenis barang-barang yang harus saya bawa?
Berat dan dimensi bagasi selalu masalah ketika datang untuk memilih koper dan wheelies. Anda mungkin tidak seperti & mdash; atau percaya & mdash; apa yang akan saya katakan, tapi terlepas dari berapa lama saya akan bepergian, saya hanya mengambil ringan empat roda carry-on, dan tote bahu yang akan memegang tas bahu perjalanan saya.
Mengapa adalah ide yang baik hanya dua item ini? Ketika saya dan suami saya kembali dari Milano, Italia, lebih cepat dari jadwal dengan bandara Atlanta, kami tidak senang bahwa menghubungkan penerbangan kami adalah lima jam menunggu.

Karyawan maskapai di konter tiket mengatakan ada penerbangan yang meninggalkan dua puluh menit & mdash; dengan tiga kursi kiri & mdash; tapi kita hanya bisa mendapatkan di atasnya jika kita tidak memeriksa tas apapun. Kami menunjukkan masing-masing wheelies dan totes kami. Dia tersenyum dan berkata: ". Baik hal & mdash; kami memiliki aturan keamanan baru" Kami tiba di rumah jauh sebelum kita akan bahkan telah meninggalkan Atlanta!

Jika memungkinkan, membeli barang-barang dari set yang sama. Jika Anda tidak bisa, lalu campurkan warna netral seperti abu-abu atau hitam dengan warna yang berani. Saya suka HammacherSchlemmer ini kurang dari empat pon wheelie roda empat.
2. Apa yang harus saya cari dalam sebuah tas bahu?
Sekali lagi, mencari yang ringan. Membeli online adalah sulit karena Anda sering tidak tahu berat. Jika Anda seperti kulit, mencari yang terbuat dari kulit domba.
Kantong yang penyelamat. Mencari sesuatu yang memiliki kompartemen zip luar atau saku besar. Anda don & rsquo; t ingin meraba-raba untuk hal-hal yang Anda butuhkan segera.
Saya lebih suka front penutup untuk alasan keamanan & mdash; tidak ada yang dapat unzip tas Anda saat Anda mengambil foto! Dan saya juga suka tas dengan kaki. Anda tak pernah tahu apa yang & rsquo; s di tanah. Jika ada aren & rsquo; t kaki apapun, pergi ke JoAnn & rsquo; s Kain, membeli kaki, dan memiliki pembuat sepatu Anda menempatkan mereka pada!
Dan, ukuran-bijaksana, Anda akan perlu melakukan "Goldilocks:" Tidak begitu kecil tas yang Anda dapat & rsquo; t cocok dengan sweater atau roll up hat & mdash; tapi tidak begitu besar bahwa Anda menyesal membawanya. Carilah tas dengan kedua tali bahu dan tali silang-tubuh sehingga punggung Anda memenangkan & rsquo; t sakit. Jika itu doesn & rsquo; t memiliki tali silang-tubuh, Anda mungkin dapat menggunakan salah satu dari tas lain. Banyak desainer mewah membuat ransel, tapi kebanyakan dari mereka masih memiliki terlalu banyak kantong menghadap keluar dan menarik pencopet.
Pikirkan tentang warna pakaian Anda di depan waktu untuk membantu Anda memutuskan warna tas Anda. Jika Anda kemasan netral, pergi tebal. Jika Anda kemasan banyak warna, pergi netral. Tapi, di sisi lain, Anda tidak pernah pergi terlalu salah dengan plum dalam atau merah!
Akhirnya, pilih tas yang lipatan datar di wheelie atau yang terbuka di dalam tas Anda. Kemudian Anda dapat pak tas Anda dengan penting dan memiliki akses yang mudah kepada mereka. Segera setelah Anda turun dr pesawat terbang, Anda hanya dapat mengangkat tas Anda keluar dari tote dan terlihat dan merasa lebih stylish.
Lihatlah Michael Kors 'tas kulit berlapis. Jika Anda ingin tas yang lebih tahan cuaca, pilih kanvas dilapisi seperti Louis Vuitton atau Longchamp kanvas tas messenger kulit-dipangkas.
Tujuannya adalah untuk memiliki satu tas yang bisa langsung dari hari ke malam.
3. Berapa banyak pakaian saya pak?
Oke & mdash; sekarang Anda benar-benar dalam "Aku tidak percaya itu semua ia mengambil" wilayah. Pikirkan tentang hal ini: Apakah Anda benar-benar ingin membawa bagasi dan harus memeriksa & mdash; terutama pada perjalanan yang terdiri dari banyak kaki dan lebih banyak kesempatan untuk bagasi Anda untuk tersesat? Tentu saja tidak! Jadi, di sini adalah atas saya mencoba dan tips yang benar.

* Ambil sebagai beberapa item pakaian yang melayani hanya satu fungsi. Anda tahu apa yang saya maksud & mdash; gaun super seksi atau pembunuh blazer yang begitu memangkas fit bahwa Anda dapat & rsquo; t mengenakan sweter bawahnya.

* Sebaliknya, untuk melihat renyah dan menarik-bersama-sama, saya pak tiga atau empat ringan kasmir atau kapas sweater set dari J. Crew. Saya memakai satu set di pesawat. Saya juga membawa dua panjang, kapas blazer & mdash semi-dipasang, biasanya satu dalam warna hitam atau abu-abu & mdash; dan satu di salah satu warna yang berani atau netral. Saya memakai keduanya di pesawat! Tidak ada hukum seperti berapa banyak lapisan Anda bisa memakai di pesawat! Anda bisa melepas beberapa lapisan dan menggantung mereka atau melemparkan lebih wheelie Anda di kompartemen overhead Anda! Beberapa pria dapat mengelola trik ini juga. Memakai satu blazer lebih ringan kulit berat atau katun hoodie atau ritsleting jaket.
Dan, meskipun saran tentang hanya kemasan netral & mdash; tidak melakukannya. Anda akan mendapatkan sakit melihat diri sendiri! Mempertimbangkan untuk mengambil go-dengan-segala-warna seperti lavenders pucat, pink atau biru. Untuk pria, mengambil beberapa T-shirt dalam berbagai warna biru tua, biru muda, abu-abu, cokelat atau bahkan oranye atau merah!


* Saya juga pak dua belaka, sifon-seperti blus petani. Saya membawa satu rok genit, biasanya hitam.

* Saya memakai satu celana jeans skinny di pesawat dan saya pak dua atau tiga lagi di wheelie saya.

* Jangan membawa pakaian atau kaus kaki untuk setiap hari. Tidak butuh waktu yang lama untuk mencuci mereka keluar. Untuk memakai tidur, saya membawa satu atau dua nighties pendek yang juga dapat berfungsi sebagai kolam renang atau pantai menutupi! Alih-alih menggunakan kertas tisu di antara pakaian atau kantong kemasan vakum itu, dengan cara yang aneh, mengambil ruang di sudut-sudut, mencoba menggunakan pakaian Anda, blus sifon, baju renang, dan kaus kaki sebagai lapisan antara lipatan pakaian Anda.

4. Berapa banyak perhiasan dan membuat yang harus saya ambil?
Mengambil sesedikit mungkin! Membawa satu set masing-masing anting, kalung, dan gelang emas dan perak. Sejak perhiasan adalah hal yang mudah seperti untuk membeli dan membawa pulang, kemungkinan bahwa Anda akan menemukan sesuatu yang baru di perjalanan Anda. Salah satu tip perjalanan yang saya pelajari tahun lalu dari ibu mertua saya adalah untuk menempatkan perhiasan Anda dalam ukuran yang lebih besar wadah pil yang memiliki orang-orang kompartemen sehari-hari.

Dan, menurut aturan perjalanan saya mengambil hal-hal yang melayani lebih dari satu tujuan, pertimbangkan memakai bukannya syal ringan terikat di leher Anda seperti saputangan. Jika Anda mendapatkan dingin, juga akan membuat Anda hangat.
Batasi make up untuk jumlah terkecil dari item yang Anda butuhkan untuk merasa percaya diri. Anda don & rsquo; t perlu tiga nuansa eyeliner!

5. Apa yang harus saya lakukan tentang sepatu dan bekerja pakaian?
Saya tidak ingin membawa pakaian yang hanya melayani untuk latihan pakai. Sebaliknya, saya membawa polos, dilengkapi, kapas, capped-lengan puncak atau wicking camisoles dengan dibangun di bra atau katun. I & rsquo; ve juga menggunakan shell kapas dari J. Crew & rsquo; s sweater set! Anda bisa memakai salah satu item kapan saja, dan mereka yang besar untuk layering.

Saya membeli skinny jeans Hue untuk kedua siang hari dan latihan pakaian. Mereka juga meregangkan cukup untuk yoga. Anda mungkin memiliki merek favorit Anda sendiri, namun perlu diingat pertanyaan ini: Apakah saya pakai ini ketika saya tidak berada di gym? Pria harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama! Aku pernah melihat pria memakai pakaian renang untuk pakaian olahraga & mdash; dan celana pendek siang hari untuk pakaian olahraga.

Ah & mdash; dan sekarang yang besar pack barang: sepatu! Membawa sepasang sepatu kets paling mendukung Anda dalam warna hitam, cokelat, abu-abu atau biru muda & mdash; tergantung pada warna celana atau gaun. Saya hanya membawa skinny jeans hitam, jadi saya membawa baik sepasang hitam atau abu-abu sepatu kets. Saya mendukung abu-abu, namun, karena, jika saya memakai rok atau gaun, abu-abu "memudar" ke kaki saya. Lihatlah warna kulit Anda, dan menggunakannya sebagai panduan untuk apa sneaker warna untuk membeli.

Saya memakai sepatu saya di pesawat karena alasan kenyamanan dan untuk lebih banyak ruang di tas perjalanan saya. Saya juga membawa sepasang berwarna netral, paten kulit-dipangkas Cole Haan sepatu tie-up. Mereka terlihat pintar, mereka baik untuk berjalan, dan mereka memberikan pakaian Anda seorang rsquo berbeda dan dipoles 40 &; s tampilan. Pria harus berkemas satu sepatu berjalan lain yang memiliki tampilan tampan, juga. Akhirnya, lihat apakah Anda dapat menekan dalam satu pasang sandal yang fleksibel yang dapat bertahan hidup basah sehingga Anda dapat menggunakannya di kolam renang!
Saya harap saya memberi Anda cukup untuk setidaknya menendang-mulai Anda berpikir berbeda tentang kemasan.
Saya harap tips ini membantu. cerita Anda bisa ditampilkan dalam buku saya selanjutnya: Menjadi Anda Intuitif Malaikat Sendiri: Bagaimana Tahu Apa Sudah Anda Ketahui.
Hanya menyediakan informasi berikut. Katakan padaku dalam beberapa kalimat atau paragraf tentang:

* Kapan Anda mendengarkan atau tidak mendengarkan intuisi Anda tentang apa pun & mdash; pekerjaan, hubungan, teman, kesehatan, keputusan atau peringatan, atau sesuatu yang lain?

* Bagaimana Anda merasakan tanda-tanda, isyarat, perasaan atau pikiran dari intuisi ini?

* Apa yang terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar