Sabtu, 12 November 2016

Jual Jas Pria Murah Online - Ritual di Sikh Pernikahan

pernikahan India dirayakan dengan keangkuhan dan semangat. Ada banyak jenis pernikahan di India dan Sikh pernikahan adalah salah satu dari Jual Jas Pria Murah Online mereka. Untuk Sikh, pernikahan bukan hanya penyatuan fisik dan hukum tetapi juga fusi atau penyatuan suci dua jiwa. Diikuti oleh masyarakat Sikh, upacara pernikahan Sikh mirip dengan pernikahan Hindu.

Jas Pria Online Paling Murah 


Di bawah Sikh perkawinan atau Anand Karaj sebagai dikenal di kalangan Sikh, lebih preferensi diberikan kepada perjodohan lebih pernikahan cinta. Orang tua dari anak laki-laki Sikh atau Sikh gadis mencari pasangan yang cocok dalam Jual Jas Pria Murah Online komunitas mereka dan segera setelah ditemukan, mereka memperbaiki pernikahan dan memulai persiapan. jual jas pria


Pre wedding dan wedding ritual di Sikh perkawinan adalah:
upacara pernikahan pra termasuk Kurmai (keterlibatan), chunni (jilbab pernikahan), Vatna dan Mehendi. Dan pada hari pernikahan, setelah Jual Jas Pria Murah Online upacara Chura, pengantin Sikh dan pengantin pria Sikh yang menikah di gurudwara.

RITUAL WEDDING PRE

Pertunangan atau Kurmai Upacara:
Upacara pertunangan menandai awal pernikahan segera menjadi pengantin. Kurmai, juga dikenal sebagai mangni di Hindu umumnya urusan keluarga dengan hanya teman-teman dekat dan kerabat keluarga hadir. Hal ini baik dilakukan di gurudwara atau rumah pengantin pria. Ardas, Kirtan dan bahkan Langar kadang-kadang dilakukan Jual Jas Pria Murah Online dengan pertukaran hadiah seperti permen, pakaian dan perhiasan antara dua keluarga.

Kerudung pernikahan atau chunni Upacara:
Setelah pertunangan, keluarga mempelai pria mengunjungi rumah pengantin wanita untuk upacara chunni. Ibu dan bibi dari pengantin pria menyajikan dupatta phulkari dengan bordir tradisional untuk pengantin wanita. Dalam upacara tersebut, Jual Jas Pria Murah Online ibu pengantin pria berlaku henna atau mehndi pada telapak pengantin.

Gana Upacara:
Di bawah upacara gana, benang berwarna merah menguntungkan terikat pada pergelangan tangan kiri dan kanan pengantin masing-masing. The gana dikenakan oleh pengantin hang item menguntungkan seperti mutiara, gantungan kunci besi, Jual Jas Pria Murah Online kerang cowrie, dll

Maiya Upacara:
Kebiasaan Maiya membatasi pengantin ke rumah mereka untuk beberapa hari sebelum menikah. Ritual ini tidak memungkinkan salah satu Jual Jas Pria Murah Online dari mereka untuk meninggalkan rumah atau memakai pakaian yang cerah dan berwarna-warni.

Vatna Upacara:
Vatna dilakukan dengan baik pengantin dan pengantin pria dalam rumah mereka dengan keluarga mereka. Para kerabat perempuan berlaku ubatan terbuat dari kunyit, sandal, krim dan air mawar pada pengantin wanita dan tubuh pengantin pria.

Jaggo Upacara:
Upacara ini dilakukan di akhir jam malam sebelum pernikahan dengan kerabat ibu dari pengantin wanita. Mereka menghiasi Gaffar, kapal tembaga dengan atta dibuat diyas dinyalakan dengan sumbu minyak mustard. Para wanita membawa kapal ini ke kerabat dan disambut dengan permen. Semua dari mereka bernyanyi dan menari tarian Jual Jas Pria Murah Online tradisional mereka, giddha.

Mehndi Upacara:
Mehendi dan Sangeet upacara umumnya dilakukan bersama setelah upacara Jaggo. Henna atau mehendi diterapkan pada tangan dan kaki pengantin antara banyak perayaan dan pesta. Bibi, sepupu dan teman-teman dari pengantin wanita Jual Jas Pria Murah Online juga berlaku mehndi di tangan mereka menyanyi dan menari sepanjang upacara.

THE WEDDING DAY:

Upacara Gharoli:
Pada pagi hari pernikahan, pengantin pria adik ipar bersama dengan saudara perempuan lainnya mengisi gharoli dihiasi, kendi tanah dengan Jual Jas Pria Murah Online air dari Gurdwara tersebut. Pengantin pria seharusnya mandi dari air ini.

Chooda Upacara:
paman ibu pengantin wanita membuatnya memakai satu set 21 gelang merah dan putih yang telah dibersihkan di buttermilk. Kaleeren juga Jual Jas Pria Murah Online terikat pergelangan tangannya oleh saudara perempuan.

Ghodi Chadna:
Sehra terikat ke kepala pengantin pria dengan saudara-saudara perempuannya sementara untaian catatan mata uang menghiasi lehernya. Jual Jas Pria Murah Online Dia tunggangan kuda dihiasi (ghodi) dan meninggalkan untuk tempat pernikahan.

Lawan Phere:
Pengantin perempuan dan lingkaran pengantin pria Guru Granth Sahib empat kali dengan lavans atau himne dibacakan oleh imam. Jual Jas Pria Murah Online Bunga yang mandi pada pasangan dan pesta besar terjadi.

POST WEDDING RITUAL

Doli Upacara:
Pengantin wanita don baju baru dan melempar kembali butir beras saat berpisah dari keluarganya.

Tidak seperti pernikahan Hindu, Jual Jas Pria Murah Online Sikh pernikahan berlangsung di siang. pernikahan Sikh yang berorientasi keluarga dan penuh bergembira seperti semua pernikahan di India.

Beberapa link yang berguna:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar