Senin, 12 Desember 2016

Harga Kopi Hijau Termurah Joss | Belajar dari Lampu Lalu Lintas dan Bundaran?

Lampu lalu lintas, dipatenkan pada bulan November 1923, terjadi sebelum penjualan menjadi label profesi. Selama bertahun-tahun beberapa penjual mungkin menyimpang dari makna etika dan altruistik awalnya diberikan kepada profesi. Harga Kopi Hijau Termurah Joss lampu lalu lintas dan bundaran, bagaimanapun, selalu tinggal tujuan mereka.


Harga Kopi Hijau Termurah Joss

Kode warna: Di banyak kota di seluruh dunia, menjual benar-benar terjadi di lampu merah! penjual jalan mendekati mobil Anda ketika Anda datang ke berhenti untuk menjual koran, mencuci kaca depan Anda atau mungkin suatu hari nanti menawarkan  Harga Kopi Hijau Termurah Joss secangkir kopi. Itu mungkin satu-satunya menyimpang dari tujuan awal membawa kendaraan Anda berhenti. 

Masih lampu merah berkomunikasi tindakan stabil & ndash; berhenti. Ambil stop, hati-hati dan pergi perintah dari prospek. Dalam bisnis-ke-bisnis dan paling bisnis untuk menjual konsumen, jika prospek Anda memberi Anda tanda-tanda melambat, maka Harga Kopi Hijau Termurah Joss lakukanlah. Jika prospek Anda memberikan tanda-tanda untuk terus, kemudian lanjutkan dengan pertanyaan Anda, presentasi Anda dan Anda membantu mereka untuk membeli. Hal ini membuat lebih mudah menjual. Harga Kopi Hijau

Sequencing: Tahun lalu saya dan suami saya ingin membeli layanan pengiriman rumah. Ada satu perusahaan di daerah kami sehingga kami memanggil mereka dan mereka mengirim perwakilan untuk berbicara dengan kami. Suami saya dan saya Harga Kopi Hijau Termurah Joss keduanya umumnya menentukan. Setelah kita belajar dasar-dasar dan kemudian harga, kami siap untuk membeli dan mengatakan kepada 

perwakilan, & ldquo; Mari & rsquo; s melakukannya & rdquo.; Luar biasa, kata dia, & ldquo; Oh, tidak. Kami tidak dapat rsquo; t. Aku harus menyelesaikan presentasi saya & rdquo!; Informasi dan atas orang-orang penjualan mengambil mereka Berhenti, Perhatian, dan Go perintah dari prospek. Jika prospek Anda siap untuk membeli, kemudian pergi dengan mereka. Jika prospek Anda memiliki masalah, maka kemungkinan besar mereka memerlukan Harga Kopi Hijau Termurah Joss informasi lebih lanjut dan itu adalah peran Anda untuk mencari tahu apa itu.

Tentu saja ada lebih banyak untuk lampu lalu lintas, seperti berkedip, kombinasi dan bahkan lampu pejalan kaki. Untuk sekarang mari & rsquo; s pertimbangkan hidup tanpa lampu lalu lintas: negara-negara Eropa dan Asia secara teratur menggunakan bundaran, lingkaran lalu lintas. Di persimpangan jalan, kendaraan menghasilkan dan pergi ke dalam dan Harga Kopi Hijau Termurah Joss di sekitar pulau tengah. Studi pada umumnya membuktikan bundaran untuk mengurangi kecelakaan. 

Bagaimana bundaran yang relevan dengan menjual? Sama seperti Anda mendekati calon pelanggan, Yield & ndash; mengajukan pertanyaan untuk mencari tahu tentang prospek. Memperlambat & ndash; meluangkan waktu untuk membangun hubungan dan fokus pada apa yang keinginan dan kebutuhan calon pelanggan. Seperti bundaran adalah Harga Kopi Hijau Termurah Joss salah satu cara, penjual & rsquo; s salah satu cara akan mendapatkan hasil jika salah satu caranya adalah dengan perhatian lebih pada prospek bukan pada penjualan.

Ikuti pelanggan Anda & rsquo; s berhenti, hati-hati dan pergi perintah, seperti yang Anda akan mengikuti lampu lalu lintas untuk menghindari kecelakaan atau kecelakaan. Ketika Anda melakukannya, Anda & rsquo; akan menjadi lebih nyaman, Harga Kopi Hijau Termurah Joss mendapatkan lebih percaya diri dan menjual lebih banyak kepada lebih banyak orang lebih sering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar