Senin, 12 Desember 2016

SARAN DAN encouragment Oprah Quotes & Afirmasi Dari Oprah Book kata-katanya sendiri


SARAN DAN encouragment
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Perhatikan perasaan Anda. Jalan ke
menemukan mengapa Anda di sini adalah melalui perasaan Anda & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya memperhatikan perasaan saya & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Saya don & rsquo; t percaya kebetulan & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya tidak percaya pada kebetulan & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Memaafkan adalah melepaskan dari harapan bahwa
masa lalu dapat diubah & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya memaafkan dan melepaskan ingin
mengubah masa lalu & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Anda tidak bisa membenci orang lain tanpa membenci
sendiri & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Aku mengasihi orang lain seperti saya mencintai diri saya & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Ikuti naluri Anda. Itu & rsquo; s mana yang benar
kebijaksanaan memanifestasikan dirinya & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya mengikuti naluri saya benar & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Tidak pernah mengambil & lsquo; tidak ada & rsquo; dari seseorang yang isn & rsquo; t dalam
posisi untuk memberikan & lsquo; ya & rsquo; di tempat pertama & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya tidak pernah mengambil & lsquo; tidak ada & rsquo; dari seseorang yang
isn & rsquo; t dalam posisi untuk mengatakan & lsquo; ya & rsquo; di tempat pertama & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Jika Anda yakin Anda hanya bisa pergi sejauh ini, itu adalah
. Kendala & rdquo;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Semua hal yang mungkin karena saya
percaya & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; gairah sejati Anda harus merasa seperti bernapas;
itu & rsquo; s yang alami & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; gairah sejati saya terasa seperti bernapas
. Saya & rdquo;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Selalu melanjutkan pendakian. Hal ini dimungkinkan untuk
Anda untuk melakukan apapun yang Anda pilih, Anda harus lebih dahulu tahu siapa Anda
adalah dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar dari
diri untuk melakukannya & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya selalu mendaki & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Mengabdikan hari ini untuk sesuatu yang begitu berani bahkan Anda
dapat & rsquo; t percaya Anda & rsquo; re melakukannya & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Aku melakukan hal-hal begitu berani bahwa pada awalnya saya lakukan
tidak percaya & rsquo; s me melakukannya & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Ketika seseorang menunjukkan siapa mereka,
percaya mereka waktu pertama & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya percaya orang-orang yang mereka tunjukkan
mereka & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Kita masing-masing bertanggung jawab atas kehidupan kita sendiri & ndash; tidak ada
orang lain atau bahkan bisa menjadi & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya bertanggung jawab untuk kehidupan saya sendiri & rdquo;.
Disarankan Kirim: Jika saya & rsquo; m tidak bertanggung jawab atas hidup saya sendiri maka
siapa yang?
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Don & rsquo; t hidup Anda untuk menyenangkan orang lain & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; saya menjalani hidup untuk menyenangkan diri sendiri tidak
. Lain & rdquo;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Petualangan terbesar yang pernah Anda dapat mengambil adalah untuk
menjalani kehidupan impian Anda & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya menjalani kehidupan impian saya & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Anda adalah apa yang Anda adalah dengan apa yang Anda percaya & rdquo!;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya percaya langit adalah batas & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Setiap kali Anda menyatakan apa yang Anda inginkan atau
percaya, Anda & rsquo; re pertama mendengarnya. Ini & rsquo; s pesan ke Anda dan
orang lain tentang apa yang Anda pikirkan adalah mungkin. Don & rsquo; t meletakkan langit-langit pada
sendiri & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya mengatakan apa yang saya inginkan dan tidak menempatkan
langit-langit pada diri saya sendiri & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; mengambil bagian dari beberapa kehidupan & rsquo; s kesenangan manis. Dan
ya, merasa nyaman dengan diri sendiri & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya mengambil bagian dari beberapa kehidupan & rsquo; s manis
kesenangan. Saya nyaman dengan diriku sendiri & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Menjadi perubahan yang ingin Anda lihat & ndash; mereka adalah
kata hidup oleh & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya menjadi perubahan yang saya positif
ingin menjadi & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Jadilah lebih indah; lebih luar biasa. Menggunakan
setiap saat untuk mengisi diri & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya lebih indah dan luar biasa
dari saya kemarin & rdquo.;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Anda dapat memiliki semuanya. Anda hanya dapat & rsquo; t memiliki semuanya di
sekali & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Aku bisa memiliki semuanya dalam karena waktu & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Saya tidak tahu apa masa depan tapi aku tahu
yang memegang masa depan & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya memegang masa depan di tangan saya & rdquo;.
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; Filosofi saya adalah bahwa tidak hanya Anda
bertanggung jawab untuk hidup Anda, tetapi melakukan yang terbaik pada saat ini menempatkan
Anda di tempat terbaik untuk saat berikutnya & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya bertanggung jawab untuk hidup saya, dan saya lakukan
. Saya terbaik saat ini & rdquo;
Oprah Winfrey & ndash; & Ldquo; integritas Real melakukan hal yang benar, mengetahui
bahwa tidak ada & rsquo; s akan tahu apakah Anda melakukannya atau tidak & rdquo.;
Disarankan Peneguhan: & ldquo; Saya menjaga integritas saya dengan melakukan
hal yang benar terlepas untuk orang lain & rsquo; pengetahuan tentang tindakan saya
(C) Tuchy Palmieri 7 Juni 2011 Dari buku "Oprah di Kata-kata Her"
oleh Tuchy Palmieri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar