Senin, 12 Desember 2016

ACT Dengan Cinta: Tips untuk mengembangkan diri-Baik | ICP Capsule Murni Alami

Berikut adalah beberapa tips untuk mengembangkan diri belas kasih:
+ Mulai dengan pernapasan sadar.
Bernapas perlahan dan dalam. Bernapas ke dalam ICP Capsule Murni  Alami tubuh Anda, di mana pun itu menyakitkan yang paling. Bayangkan napas Anda mengalir ke dalam dan di sekitar rasa sakit; merasa diri Anda membuka sekitarnya.


ICP Capsule Murni  Alami

+ Tempatkan tangan di daerah yang paling menyakitkan.
Bayangkan ini adalah penyembuhan tangan & mdash; ICP Capsule Murni  Alami tangan penuh kasih dokter, perawat, atau orang tua. Merasakan aliran kehangatan dari tangan Anda ke tubuh Anda. Bayangkan tubuh Anda melembutkan sekitar rasa sakit. Tahan rasa sakit lembut, seolah-olah itu adalah anjing terluka atau bayi yang menangis.

+ Bicara hati untuk diri sendiri.
Misalkan seseorang yang Anda cintai menderita dengan cara yang sama seperti Anda; apa yang akan Anda katakan untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda ICP Capsule Murni  Alami peduli? Cobalah mengatakan kata-kata yang sama untuk diri sendiri. ICP Capsule

+ Bayangkan diri Anda sebagai anak muda.
Bayangkan anak yang menyakiti sebanyak yang Anda. Apa yang mungkin Anda katakan kepadanya, jika Anda ingin membiarkan dia tahu berapa banyak Anda peduli? Mengatakan sesuatu yang mirip dengan diri sendiri, dengan sikap yang sama perawatan, perhatian, ICP Capsule Murni  Alami dan kebaikan.
+ Mengakui bahwa Anda & rsquo; re manusia.
Jika Anda & rsquo; re mengalahkan diri untuk mengacaukan, kemudian mengingatkan diri Anda, & ldquo; Ya. I & rsquo; m manusia. Seperti orang lain di planet ini, ICP Capsule Murni  Alami saya tidak sempurna & rdquo.;
+ Menggambar pada rasa ingin tahu Anda.

Tanyakan pada diri Anda, & ldquo; Apa ini mengajarkan saya tentang apa artinya menjadi manusia & rdquo; dan & ldquo; Apa wawasan melakukan hal ini ICP Capsule Murni  Alami memberikan saya ke teman-teman, keluarga, dan semua manusia lain yang menderita & rdquo;
+ Ingat apa rasa sakit Anda memberitahu Anda.

Nyeri ini memberitahu Anda tiga hal penting:
1. Anda & rsquo; re hidup: bahwa & rsquo; s awal yang baik.
2. Anda & rsquo; re manusia: ini adalah apa yang manusia rasakan ketika mereka menderita.
3. Anda memiliki hati: jika Anda didn & rsquo; t peduli ICP Capsule Murni  Alami tentang apa pun, Anda takkan & rsquo; t akan mengalami perasaan menyakitkan.

Self-belas kasih menang & rsquo; t memecahkan isu-isu yang menyakitkan, tetapi akan membantu Anda untuk mengatasi lebih baik dengan stres. Kemudian ICP Capsule Murni  Alami Anda dapat fokus pada & hellip; mendapatkan kemandekan.

Kutipan dari ACT WITH LOVE: Berhenti Berjuang, Rekonsiliasi Perbedaan, dan Memperkuat Hubungan Anda dengan Penerimaan dan Terapi Komitmen ICP Capsule Murni  Alami (New Harbinger Publikasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar