Senin, 12 Desember 2016

Keuntungan dari Air Berbasis Cat

cat berbasis air adalah jenis cat yang khusus diproduksi sehingga mereka dapat dicairkan dengan air itu sendiri, bukan dari terpentin. Cat ini dapat dengan mudah dibersihkan dengan air. cat berbasis air yang digunakan dalam cara yang sama seperti cat minyak yang digunakan tetapi relatif lebih mudah untuk menghapus cat berbasis air dari kuas dan palet sementara yang masih basah.
cat berbasis air memiliki keuntungan bahwa mereka tidak menghasilkan apapun pelarut pembersihan yang menurunkan generasi HW. Tidak perlu untuk menggunakan pelarut berbahaya saat menggunakan cat ini yang mengurangi emisi Volatile Organic Compounds (Voc).



cat berbasis air yang mendapatkan popularitas besar dengan upaya masyarakat untuk menghindari menggunakan cat yang melibatkan pelarut berbahaya dan bahan kimia berbahaya dalam penerapannya dan pembersihan. Sedangkan, cat grip berbasis air dengan baik untuk hampir semua permukaan dan tahan cuaca. 

Juga, itu doesn & rsquo; t kering, retak atau memudar di bawah sinar matahari. Juga, cat berbasis air cenderung untuk menarik pertumbuhan jamur di atasnya. Hal ini dapat digunakan pada hampir semua jenis permukaan tanpa pra-pengobatan. Cat ini memiliki bau kurang kuat dan mengambil sedikit waktu untuk mengeringkan. Mereka don & rsquo; t menjadi rapuh dari waktu ke waktu dan memerlukan ventilasi kurang minyak lainnya cat berbasis. cat berbasis air juga dikenal memiliki lebih elastisitas dari cat berbasis minyak.

cat berbasis air menggunakan air sebagai media yang membawa pigmen warna pada permukaan yang sedang dicat. Pada saat cat mengering, pelarut menguap sepenuhnya. Cat ini memiliki risiko yang sangat kecil untuk manusia dan hewan di sekitar karena satu-satunya hal yang menguap dan memasuki udara adalah hidrogen dan oksigen. Namun dalam kasus cat berbasis pelarut, pelarut seperti epoxy, melepaskan bahan kimia organik yang berbahaya di udara sementara pengeringan yang berbahaya bagi manusia dan hewan, terutama anak-anak.

Juga, berbasis air cat emulsi dan cat lateks berbasis air sangat fleksibel. Cat ini cepat kering tidak lebih dari enam jam. Cat ini cenderung jamur karena basisnya adalah air. Minyak yang digunakan dalam cat berbasis minyak makan jamur dan mendorong perkembangannya.

Keuntungan terbesar yang cat berbasis air memiliki lebih dari jenis lain dari cat adalah harga. Hal ini lebih murah daripada hampir semua jenis cat. cat ini di alam ramah lingkungan. Juga, jika cat berbasis air kering sebelum mereka dapat digunakan, mereka dapat hanya diencerkan dengan menambahkan air dan aditif sederhana yang akan membantu untuk menggunakannya kembali. Juga, retensi warna cat ini lebih baik daripada cat berbasis minyak. cat berbasis minyak memudar dan kapur dengan waktu, sedangkan cat berbasis air mempertahankan warna yang lebih baik di seluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar